close

Stasiun Lempuyangan, salah satu pintu masuk menuju Jogja. Bagi para pelancong yang ingin cepat-cepat menikmati indahnya kota Jogja, tentu menyewa motor di dekat lempuyangan merupakan sebuah hal yang diinginkan. Kalau kita bisa langsung tancap gas dengan motor dari sini, tentu akan lebih mudah pergi ke berbagai tempat yang ada. Berapa sih harga rental motor Jogja dekat lempuyangan? Sebenarnya harganya bervariasi. Ini tentu karena ada berbagai pertimbangan yang dipakai. Beberapa diantaranya adalah merk motor dan kapasitas cc yang digunakan.

Berapa Harga Rental Motor Dekat Lempuyangan?

Terkait dengan nominal, setiap penyewa pasti punya harga masing-masing. Salah satu penyedia jasa sewa motor Jogja, Sindu Trans bisa jadi pilihan untuk mencari harga yang murah. Harga di situs ini dijamin bersaing dan fasilitas yang diberikan pun memuaskan. Di bawah ini akan dijabarkan mengenai harga rental motor berdasarkan dengan jenis motor yang digunakan. Masing-masing tentu punya pertimbangan sendiri.

undefined

HONDA – VARIO 110cc

Motor dengan desain yang dibuat mengalir dari depan ke belakang ini memiliki beberapa balutan warna elegan seperti grande white, glam red, estilo black dan advance matte grey. Motor ini cocok dipakai untuk penyewa yang tergolong kalangan dewasa. Vario mempunyai ground clearance 140 mm yang berarti bagian bawah bodinya paling rawan bersinggungan dengan aspal saat bertemu jalan tak rata. Harga Harian motor ini adalah Rp. 70.000, untuk mingguan sebesar Rp. 450.000 dan bulanan adalah Rp. 1.000.000. Harga ini sudah termasuk 2 helm SNI dan Jas Hujan.

HONDA – BEAT 110cc

Kalau Vario lebih menyasar kepada segmen dewasa, para pemuda bisa memakai beat. Dengan desain yang banyak seperti Street, Pop dan standar, tentunya motor ini sangat cocok dengan anak muda. Bagi kalian yang merasa muda dan ingin mengelilingi Jogja terutama Lempuyangan dengan mudah, motor ini bisa jadi pilihan. Harga harian dan bulanan Honda Beat sama dengan Vario yaitu Rp. 70.000 dan Rp. 1.000.000. Untuk harga mingguan adalah Rp. 400.000. Sama seperti sebelumnya, ini sudah termasuk 2 helm SNI dan Jas Hujan.

HONDA – SCOOPY 110cc

Bagi yang bingung, scoopy juga bisa jadi solusi. Motor ini hadir untuk bisa lebih universal. Tua muda dan pria wanita bisa memakai semua tanpa ada batasan. Harga rental motor dekat lempuyangan untuk jenis motor ini mirip dengan Vario. Harga harian dan mingguan bahkan sama yaitu Rp. 70.000 dan Rp. 450.000. Harga bulanan sedikit lebih tinggi yaitu Rp. 1.200.000. Fasilitas lainnya sama seperti motor-motor sebelumnya.

YAMAHA – MIO GT 110cc

Bagi yang ingin mencoba motor selain Honda, ada juga nih pilihan Yamaha. Salah satunya adalah Yamaha Mio. Secara performa, tentu motor ini juga bisa wus-wus di jalanan tempat wisata. Fasilitas pun dari penyewa sama. Harga harian Yamaha Mio adalah Rp. 70.000 dan mingguan: Rp. 400.000. Bulanan lebih murah daripada Honda yaitu Rp. 950.000.

YAMAHA – MIO IM3 125cc

Kalau yang ingin cc lebih tinggi, ada juga varian Mio lainnya yang punya 125cc. Motor-motor sebelumnya semuanya berkapasitas 110cc. Semuanya tergantung dengan kebutuhan kita sebagai penyewa. Tentunya masing-masing punya kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri. Walaupun berbeda cc dan tipe dengan Yamaha Mio GT, harga dari motor ini ternyata sama. Jadi, tinggal penyewa saja mau memilih motor Yamaha yang mana. Fasilitas yang diberikan pun tidak ada yang berbeda seperti helm dan jas hujan juga disediakan. Hubungi Kami di  https://www.sindutrans.com/

arrow
arrow
    全站熱搜

    sindutranswisata 發表在 痞客邦 留言(1) 人氣()